SELEBRITIS 

Sakit Hati, Khloe Kardashian Sindir Jordyn Woods?

Beritaterkini99- Hubungan Khloe Kardashian dan Tristan Thompson berakhir dengan ironi. Bagaimana tidak, dugaan perselingkuhan kembali menjadi penyebab keduanya berpisah.

Kecewa dan sakit hati kini sedang dirasakan oleh Khloe Kardashian. Bagaimana tidak? Ia harus rela hubungannya berakhir karena perselingkuhan yang dilakukan Tristan Thompson. Yang lebih mengejutkan lagi, Tristan telah main serong dengan wanita yang dikenalnya.

Wanita itu adalah Jordyn Woods, orang yang selama ini dikenal sebagai sahabat dekat Kylie Jenner. Sulit dipercaya, Jordyn yang begitu dekat dengan keluarga Kardashian rela mengkhianati mereka hanya untuk cinta dari seorang pria.

Sempat mengungkapkan kegalauannya di media sosial dalam kurun waktu beberapa hari terakhir, kini kesabaran Khloe Kardashian tampaknya benar-benar sudah habis. Yang terbaru, ia justru menuliskan kata-kata pedas di Instagram.

Hal itu temukan dalam postingan Instagram Story Khloe Kardashian belum lama ini. Bintang Keeping Up With the Kardashians ini mendadak menuliskan sindiran yang diduga untuk Jordyn Woods dan Tristan Thompson, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

2 dari 3 halaman

Seekor Ular

Tak peduli seberapa banyak ular mengganti kulitnya, dia tetap saja seekor ular,” tulis Khloe sambil menambahkan emotikon berbentuk ular. Tak pelak postingan ini berhasil mencuri perhatian para fans dan follower-nya. Banyak yang menduga jika sindiran itu memang ditujukan pada Tristan dan Jordyn.

3 dari 3 halaman

Sempat Dilabrak

Sebelumnya Khloe sempat dilaporkan menemui Jordyn untuk meminta penjelasan. Hal ini diungkapkan oleh salah seorang sumber, “Saat Khloe bertatap muka dengan Jordyn, awalnya dia (Jordyn) mengelak hal itu (perselingkuhan Tristan). Tapi kemudian, ia mengakuinya.”

“Khloe enggak pernah menemui wanita-wanita yang pernah jadi selingkuhan Tristan sebelumnya,” tutur sumber tersebut menambahkan.

Related posts